Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Alur Proses Aktivasi CUG



Alur Proses Aktivasi CUG Anda ==> Daftar Reseller ==> Mendapatkan ID Member Reseller ==> Pengumpulan dan Pengecekan Nomor ==> Kirim Nomor Ke Admin ==> Pembayaran ==> Admin Memproses Nomor ==> Nomor Sukses Didaftarkan ==> Admin Melaporkan Hasil Aktivasi ==> Selesai


Keterangan :
Anda : Siapa saja boleh menjadi Mitra Agen CUG Telkomsel

Daftar Reseller : Mendaftarkan diri menjadi Mitra berarti anda BERHAK mendapatkan potongan harga, Bonus, Pembuatan ID Komunitas dengan memenuhi syarat yang admin tetapkan serta KEWAJIBAN anda menyetujui PERATURAN yang telah admin tetapkan.

ID Member : ID Member adalah kode unik yang digunakan saat pengiriman nomor. tanpa ID Member maka dianggap sebagai konsumen Retail dan mengikuti harga RETAIL. ID Member anda peroleh setelah pendaftaran, contoh ID Member : MT27. MT adalah singkatan dari Mitra CUG.

Pengumpulan dan Pengecekan Nomor : Silahkan anda kumpulkan nomor Telkomsel sebanyak banyaknya dengan syarat memenuhi kriteria untuk di aktivasi. Syarat utama nomor yang akan diproses adalah : Produk Telkomsel, Sudah diregistrasi secara sempurna, tidak terdaftar pada suatu komunitas. Oleh karena itu anda harus mengecek nomor terlebih dahulu dengan cara ketik CEKSTATUS kirim ke 2323. Kesalahan dalam pengumpulan dan pengecekan nomor akan menjadi tanggung jawab MITRA sebagaimana tertera dalam ATURAN CUG
Agen CUG Telkomsel.

Kirim Nomor Ke Admin : Silahkan kirimkan nomor ke Admin setiap hari. mengirimkan nomor ke Admin berarti nomor tersebut telah melewati proses pengecekan oleh Mitra dan menerima konsekwensi kekeliruannya. Pengiriman nomor paling lama pukul 22.00 WIB. Jika melewati jam tersebut maka akan terjadi kemungkinan keterlambatan dalam proses aktivasi. Dalam pengiriman nomor MITRA Mengikuti format yang telah di tetapkan oleh admin yaitu

ID-Mitra #? Nomor
@Komunitas Anda atau Komunitas Umum Admin
Tanggal Besok
085368572593
081527652723

Contoh:
MT27 #2 Nomor
@AgenCUGTelkomsel
5/6/2017
085368572593
081527652723

Komunitas Anda jika anda sudah mendapatkan ID Komunitas, jika belum maka akan masuk ke Komunitas yang admin sediakan. jika sebelumnya konsumen anda bergabung dengan komunitas lain contoh CUGBAUBAU10K maka anda boleh meminta untuk dimasukkan ke komunitas tersebut selama komunitas bersangkutan belum penuh.

Pembayaran : Pembayaran dilakukan via transfer ke :


MANDIRI :  162-00-0138317-7
A/N Supriatno
(Admin tidak menerima klaim pembayaran selain ke rekening diatas)
Setiap Pembayaran harus menyertakan Bukti Transfer ke Admin


Proses Aktivasi : Admin akan memproses nomor setelah pembayaran. Pengiriman nomor tanpa pembayaran tidak akan direkap. Proses Aktivasi dilakukan pada pukul 08.00 WIB dan dijadwalkan akan SUKSES pada pukul 18.00 WIB Pada hari itu kecuali terjadi gangguan sistem atau hal LUAR BIASA (Gempa, Banjir, Musibah) lainnya. Paling lama proses aktivasi 3 hari hingga seminggu. Hal lebih lanjut bisa di lihat di baca pada KESEPAKATAN. Singkatnya, Proses aktivasi 1 x 24 jam dan maksimal 5 x 24 jam tergantung server.

Laporan SUKSES Aktivasi : Secara berkala dan hasil informasi pusat, ADMIN akan memberikan laporan hasil Aktivasi CUG ke MITRA. Mitra dapat melakukan pengecekan apakah nomor sudah berhasil tergabung atau belum dengan cara ketik CEK NOHP dan kirim ke 2323. Laporan akan diumumkan via BBM dan Facebook sehingga DIHARAPAKAN kepada Mitra untuk bergabung di BBM dan Facebook admin.

Selesai : Dengan adanya laporan dari Admin maka dianggap KONTRAK AKTIVASI CUG SELESAI untuk periode tersebut. Selanjutnya Mitra dapat melakukan pengiriman nomor kembali yang dimulai dari Pengumpulan Nomor dan Pengecekan.



CATATAN :
Sangat disarankan memiliki akun BBM untuk mempermudah komunikasi antara admin dengan Mitra. Mohon maaf, informasi hanya disebarkan di BBM/WA dan Facebook, tidak di media lain 

Posting Komentar

0 Komentar