Dalam perjanjian ini yang dimaksud dengan PENGELOLA
adalah Supriatno, C.ST sebagai penyedia jasa aktivasi CUG pada Halaman Facebook
Agen CUG Telkomsel Dan Kuota, subdomain lainnya yang diklaim dan pihak PEMBELI
selanjutnya disebut SAYA.
Produk yang saya beli adalah berupa produk
jasa aktivasi CUG sebagaimana terdapat di halaman Halaman Facebook Kami.
Kesalahan pengertian atas pengertian aktivasi CUG tidak dapat digunakan untuk
mengklaim pengembalian uang.
Layanan CUG akan saya peroleh dengan cara
mengaktifkan sendiri tata cara aktivasi CUG (HBT ON kirim ke 2323) dan CUG ON kirim ke 2323.
Setelah mentransfer pembayaran maka nomor
handphone akan diproses dan diupload ke komunitas CUG telkomsel paling lama 1
Minggu setelah transfer.
Biaya jasa aktivasi termasuk kode unik yang
ditetapkan pengelola yang diambil dari 3 angka terakhir nomor HP pelanggan yang
akan diproses atau diambil dari nomor urut kode member/mitra Agen CUG Telkomsel
Dan Kuota.
Proses
aktivasi nomor akan Ditunda pada hari sabtu, mingu, dan hari libur
nasional. Selanjutnya akan diproses pada hari aktif berikutnya dan disesuaikan dengan kondisi sistem.
Saya berhak mengajukan klaim REFUND
(Pengembalian Dana) jika terjadi keterlambatan Proses Aktivasi
setelah melewati batas tempo (1 Minggu CUG 10K 20K 35K 40K dan 2 Minggu CUG
Corporate 20K) atau berdasarkan kelayakan jatuh tempo menurut Pengelola.
Saya berhak meminta proses ulang nomor
BELUM TERDAFTAR setelah mendapatkan informasi proses aktivasi SELESAI
oleh pengelola.
Saya menyetujui bahwa kewajiban pengelola
telah BERAKHIR setelah saya mendapatkan notifikasi sms pemberitahuan
tergabung dengan komunitas CUG.
Saya mengakui bahwa KONTRAK BERAKHIR setelah
saya bisa melakukan HBT ON atau CUG ON pertama sekali dan
berhasil setelah mendapatkan SMS notifikasi.
Saya mengakui bahwa pengelola tidak
bertanggung jawab saat saya tidak bisa HBT ON karena menunda nunda melakukan
HBT ON setelah mendapatkan sms notifikasi 2323
Saya Mengakui bahwa pengelola tidak bisa
digugat jika CUG tidak dapat lagi digunakan karena perubahan KEBIJAKAN
TELKOMSEL. Baik berupa dihapusnya ID Komunitas CUG, Tidak bisa
menambahkan nomor lagi ke KOMUNITAS PRIBADI, penghapusan nomor dari database
komunitas CUG, Perubahan dari CUG
Nasional ke Cluster ataupun kebijkan lainnya.
Jika saya melakukan pendaftaran pada nomor
handphone yang PERNAH TERDAFTAR walaupun tidak saya ketahui maka
pengelola tidak bertanggung jawab dan Saya bersedia membayar ulang biaya
pendaftaran jika saya berniat mengganti nomor tersebut dengan nomor yang
baru.
Jika saya mendaftarkan nomor yang BELUM diregistrasi
secara sempurna yang mengakibatkan nomor PENDING dan tidak bisa terdaftar maka
diluar tanggung jawab pengelola dan tidak ada garansi.
Jika Saya mengirimkan NOMOR YANG SALAH saat
order yang mengakibatkan kegagalan proses aktivasi maka BUKAN tanggung jawab
pengelola dan tidak ada garansi ganti nomor
Saya mengakui bahwa admin tidak bertanggung
jawab jika saya mengirimakan NOMOR YANG SUDAH MATI (AGING) yang
berakibatkan pada kegagalan proses aktivasi.
Secara
berkala kami akan melakukan pembersihan kontak BBM terkhusus yang melakukan
aktifitas spamming berupa BC INVITE PIN, Penawaran Produk dan hal lainnya
diluar CUG. Jika anda terhapus (DC) dari BBM maka silahkan invite kembali PIN: D41A007Batau WA: 085368572593jika
ingin order atau ada kepentingan dengan kami.
0 Komentar
Dilarang menggunakan kata-kata yang mengandung SARAP.