Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Cerita Motivasi (Hakikat Kekuatan Cinta Yang Universal) [7]

Kiiting-share.blogspot.com - Assalamu’alikum Wr. Wb & Selamat malam Sobat KS. Kali ini Admin-Cupii akan mem-posting cerita ke-7 pembakar semangat sobat KS yang biasa disebut dengan MOTIVASI. Mudah – mudahan setelah membaca postingan Admin-Cupii sobat KS langsung termotivasi. Oke langsung saja yaa, tidak usah bertele – tele lagi. Check it out ,,.. Selamat membaca …

Hakikat Kekuatan Cinta Yang Universal

TIDAK SEDIKIT orang yang beranggapan bahwa uang adalah segalanya. Artinya, uang dikira bisa menyelesaikan segala kekurangan dan persoalan hidup. Padahal, uang tak lebih dari sekedar alat, bukan tujuan hidup. Celakanya lagi, banyak orang serasa “mati” dan tidak bersemangat bila tidak punya bnayak uang. Mereka yang tergolong demikian, hanya mau bekerja atas uang semata, bukan karena cinta dan ketulusan menjalani hidup.

            Jalanilah hidup dengan penuh cinta. Cita-cita yang ditempuh dengan penuh semangat dan kekuatan cinta akan berujung pada sukses besar. Jangan khawatir, uang akan mengalir dengan sendirinya sebagai konsekuensi ketika anda mencintai pekerjaan dan kehidupan anda.

Semoga Bermanfaat & Termotivasi yaa Sobat KS ^_^

Posting Komentar

0 Komentar